Perusahaan Ini Berikan Beasiswa Kepada 400 Siswa dan 10 Mahasiswa di Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Perusahaan Ini Berikan Beasiswa Kepada 400 Siswa dan 10 Mahasiswa di Sukabumi

Selasa, 07 Agustus 2018


SUKABUM - cekupdate.com
Salah satu perusahaan semen terkemuka di Sukabumi kembali melaksanakan program Sharing The Dream dengan memberikan beasiswa kepada 400 siswa dan 10 orang mahasiswa bertempat di Pangrango Resort Sukabumi, Jalan Selabintana Km.7, Sudajaya Girang, Kecamatan Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (07/08/2018).

Dari informasi yang dihimpun cekupdate.com, dengan tema yang diusung tahun ini  adalah "Passion for Better". Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberpa siswa terbaik indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Cileungsi, Karawang, Tanggerang Selatan, Bayah dan Sukabumi. Sukabumi merupakan wilayah dengan penerima beasiswa terbanyak.

Dengan program ini kita mengajak generasi muda Indonesia untuk menyebarkan semangat untuk selalu berjuang meraih cita-cita dan keinginan untuk terus belajar demi menjadi pribadi yang lebih baik. 

Menurut Mr. Nantapong Chantrakul, Country Director of SCG mengatakan bahwa melalui program beasiswa SCG Sharing The Dream, siswa - siswi yang berprestasi di Sukabumi dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan melangkah lebih jauh untuk mencapai cita-cita nya serta memenuhi passion mereka untuk menjadi lebih baik.

"Membangun masa depan yang lebih baik bagi Sukabumi membutuhkan usaha bersama dari seluruh pemangku kebijakan, " tuturnya.

Hal senada diungkapkan Assisten Daerah 1 Kabupaten Sukabumi, Drs.Asep Abdul Wasit.MM, kepada cekupdate.com mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada  SCG yang perduli terhadap pendidikan di Sukabumi.

" Dengan memberikan beasiswa berkesinambungan dalam hal pendidikan dari tahun ke tahun untuk siswa-siswi yang berada di Kabupaten Sukabumi, " ucap Asda 1.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh SCG, yaitu memberikan beasiswa kepada para siswa yang ada di kabupaten Sukabumi.

" Peningkatan SDM itu sangat penting apalagi dalam kurun waktu 5 tahun kedepan, kami pemerintah Kabupaten Sukabumi berkomitmen mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri dengan Sumber Daya Manusia nya yang lebih mumpuni pula," pungkasnya.

Reporter : Ivan