Puskesmas Cipendawa Sering Dipakai Shooting Keluhkan Keluarga Pasien

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Puskesmas Cipendawa Sering Dipakai Shooting Keluhkan Keluarga Pasien

Rabu, 08 Agustus 2018


CIANJUR - cekupdate.com
Kegiatan shooting sinetron di Gedung ruang perawatan Intalansi Gawat Darurat (IGD) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cipendawa. Dikeluhkan keluarga pasien. 

Keluhan tersebut itu disampaikan oleh Herdim (60) warga Pacet salah satu keluarga pasien yang tengah mengantarkan keponakannya melahirkan ke Puskesmas Cipendawa.

" Kalau harus jujur sebenarnya saya keberatan dan merasa terganggu dengan adanya shooting sinetron ini, "tuturnya kepada cekupdate.com saat di konfirmasi di halaman Puskesmas Cipendawa, Selasa (7/8/2018).

Herdim menuturkan, saat ini keponakannya tengah menjalani perawatan untuk mempersiapkan hari kelahiran anaknya di Puskemas Cipendawa.

" Ya mudah-mudahan lancar lahiran keponakan saya walaupun di tengah sibuknya ada kegiatan shooting di sini," paparnya.

Sementara itu, salah satu bidan Puskesmas Cipendawa yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan, jika kalau sedang ada kegiatan shooting berlangsung di tempatnya dia bertugas sementara pasien yang ingin di periksa bagian umum di arahkan ke ruangan Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (Poned) atau ruang kebidanan.

"Iya pak kalau sedang ada kegiatan shooting sementar pasien umum di arahkan ke ruang poned kebidanan," paparnya.

Diakuinya dia tercatat dalam jangka satu bulan terakhir ini kegiatan shooting yang di ketahui sinetron berjudul " Azab " disalah satu Tv swasta ini sudah delapan kali melakukan kegiatan shootingnya di Puskesmas Cipendawa.

" Silahkan pak kalau mau komfirmasi besok ke bagian humasnya," tukasnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack