Reka Ulang Kejadian Curas, Korban : "Gak usah teriak" Sambil Tirukan Ungkapan Pelaku

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Reka Ulang Kejadian Curas, Korban : "Gak usah teriak" Sambil Tirukan Ungkapan Pelaku

Rabu, 08 Agustus 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Satuan Reserse Kriminal Polres Sukabumi Kota berhasil mengungkap Kasus Curas (Pencurian dengan Kekerasan) di rumah korban Jalan Baru Tando Rt 03/03 Desa Pasirhalang Sukaraja Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (07/08/2018) siang.

Korban curas tersebut yaitu seorang Ibu bernama Anne Amalia (47), saat mengalami penyekapan hingga ditodong Sajam (Senjata tajam) sejenis golok oleh para Pelaku yang menyantroni rumahnya dan mengambil sejumlah barang berharga, perhiasan dan uang miliknya.

"Pertamanya dia masuk kamar, ngancam pake golok udah gitu dia ngelakban untuk ngikat tangan," terang Korban.

Korban saat mengalami kejadian tidak dapat mengenali pelaku lantaran wajah pelaku tertutup, Korban pun menceritakan bahwa salah satu pelaku mengancam untuk tidak berteriak.

"Satu sambil menodongkan Golok dan berbicara 'Gak usah teriak, kalo teriak nanti kelepasan membunuh' itu ucapan salah satu pelaku yang saya dengar, " tambahnya, sambil menirukan kalimat yang dilontarkan salah satu Pelaku.

Peristiwa nahas yang sempat dialami Anne turut disaksikan pula oleh anaknya yang terbangun dari tidur pulasnya. Usai Kelima pelaku memasuki kamar Korban, sejumlah barang berharga, perhiasan dan uang pun sempat diambil oleh para pelaku.

" Dia ngejambret kalung, gelang kaki, gelang tangan yang saya kenakan, pada saat kejadian anak saya pada saat itu lagi tidur, tp dia sempat terbangun karena mungkin berisik jadi bangun, " pungkasnya.

Reporter : Dasep
Editor : Jack