Sijago Merah Nyaris Ludeskan Empat Rumah di Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sijago Merah Nyaris Ludeskan Empat Rumah di Sukabumi

Selasa, 07 Agustus 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Empat rumah yang berada di kampung Sirnagalih RT 02/07, Desa Wangunjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, nyaris ludes di lalap si jago merah, Selasa (7/8/2018).

Informasi yang behasil dihimpun cekupdate.com kejadian ini diduga Api melalap rumah milik Nana Hidayat dan berderet ke rumah Piat, Yayan dan Andri sekitar pukul 08.00 WIB.

"Api berawal dari rumah Nana Hidayat. Yang pada Saat kebakaran rumah dalam keadaan kosong, Sementara itu Nana Hidayat sedang berkebun dan strinya yang sedang sakit tinggal di rumah anaknya, " ujar Yayan salah satu tetangga korban.

Diduga api berawal dari dapur dan langsung membesar hingga menghabiskan barang barang yang berada di dalam rumah. " Saya melihat dari arah dapur api kelihatan muncul, setelah saya lihat asapnya semakin besar dan menyusul suara ledakan, " tambahnya.

Sementara itu, menurut Tim Unit 201-Damkar Cibadak Nanang Suryana mengatakan, kobaran api yang begitu besar sempat merembet ke tiga rumah lainnya.

" Dua unit pemadam kebakaran dari unit Cicurug dan Cibadak kami turunkan, namun setelah kita ke TKP api sudah padam. Kami beserta tim hanya melakukan pendinginan dilokasi rumah yang terbakar, " tuturnya

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. " Namun Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta Rupiah, itu pun dari ke empat rumah tersebut dan alhamdulilah dari kejadian ini tidak ada korban apalagi sampai ada korban jiwa, " pungkasnya.

Reporter : Ivan