Tak Sangka, Pengemudi Ojeg Bisa Bersalaman Dan Foto Bareng Mentri BUMN Dalam Kunjungannya ke Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tak Sangka, Pengemudi Ojeg Bisa Bersalaman Dan Foto Bareng Mentri BUMN Dalam Kunjungannya ke Sukabumi

Kamis, 09 Agustus 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Salah satu pengemudi ojeg bangga dan tak percaya bahwa dirinya bisa langsung bersalaman dan berfoto Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini Sumarno saat turun dari kereta api Inspeksi 2 PT KAI di Stasion Cibadak, Kamis (09/08/2018).

" Saya merasa bangga dan tidak menyangka bisa langsung bersalaman dan foto bersama dengan Mentri, " ungkap Agis (40) salah satu pengemudi ojeg di wilayah Cibadak.

Hasil Informasi yang berhasil dikumpulkan, Mentri BUMN melakukan Kunjungan Kerja di Wilayah Kabupaten Sukabumi, dalam kunjungan tersebut Rini Sumarno akan melakukan kegiatan pembagian CSR BUMN di beberapa wilayah di Kabupaten Sukabumi.

Kunjungan tersebut untuk pembagian CSR diantaranya, Renovasi dua unit rumah ibadah di Kebun Cikaso, Renovasi MCK dan sarana air bersih, Renovasi SDN 3 Sancang Kebun Miramare, Renovasi SDN 3 Mekarsari Kebun Bunisari Lendra (BuLe), Renovasi SMPN 2 Cibalong Kebun Miramare dan Pengadaan bibit palawija di Kebun Cikaso.

Selanjutnya rombongan mentri langsung meninggalkan stasiun KA Cibadak dan langsung menuju ke wilayah Kabupaten Sukabumi selatan.

Reporter : Ivan
Editor : Jack