Golkar Cianjur PAW Dua Kader Dapil II dan Dapil 5 -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Golkar Cianjur PAW Dua Kader Dapil II dan Dapil 5

Minggu, 30 September 2018


CIANJUR - cekupdate.com
Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Daerah Cianjur melantik dua anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Golongan karya (Golkar). 

Pasalnya pergantian Antar Waktu tersebut dilakukannya lantaran dua kader Golkar yang menjabat sebelumnya dari Daerah Pilih (Dapil) II, dan 5 di Kabupaten Cianjur ini di sebut-sebut telah di berhentikan secara tidak hormat karena terbukti berpindah ke partai politik lain.

Nina Siti Aisyah menggantikan Yogi Prayoga dari Dapil II Sementara Hendra Gunawan menggantikan posisi Yusuf Roida dari Dapil 5. 

Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kabupaten Cianjur Ujang Arba Sopian mengatakan,pergantian antar waktu ini buntut dari pada pembajakan sekaligus penghianatan terhadap Partai Golkar Kabupaten Cianjur.

"Pembajakan ini mungkin karena kader-kader kami terbukti diakui memiliki kualitas,"tuturnya kepada para awak media yang meliput, Jum'at (28/9/2018).

Arba menambahkan, pelantikan PAW itu sendiri menurutnya akan disikapi serius oleh semua pengurus Partai Golkar Cianjur. 

"Jadi Partai Golkar Cianjur akan serius lagi ke depannya dalam membina,dan mencetak kader-kader yang militansinya tinggi," paparnya 

Arba berharap kedepan Golkar Cianjur akan lebih solid lagi mempunya kualitas serta memiliki militansi yang tinggi. "Hilang dua tumbuh dua ribu itulah partai kami," tukasnya.

Reportet : Dedy
Editor : Jack