Bau Alkohol dan Diduga Hendak Tawuran, Dua Pelajar di Parungkuda Berhasil Diamankan Polsek -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bau Alkohol dan Diduga Hendak Tawuran, Dua Pelajar di Parungkuda Berhasil Diamankan Polsek

Selasa, 09 Oktober 2018


SUKABUMI - cekupdate.com.
Pelajar Sekolah Menengah Pertama asal  Cigombong Kabupaten Bogor diamankan Mapolsek Parungkuda saat diduga akan melakukan tawuran dengan pelajar lainnya di Simpang pertiigaan Statsion Kereta Api Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Selasa (09/10/18).

Informasi yang berhasil di himpun, dua dari sembilan pelajar tersebut berhasil diamankan warga karena diduga akan melakukan akasi tawuran dan yang lainnya berhasil melarikan diri, ILD dan ZA diamankan warga dan langsung diserahkan kepada Kepolisian Sektor Parungkuda.

Sementara itu menurut Brigadir Erwin Wahidi Anggota Polsek Parungkuda membenarkan dugaan adanya tawuran antar pelajar, " Ya kita mengamankan dua pelajar SMP yang diduga akan bertawuran dengan sekolah lain di wilayah Hukum Parungkuda, " terangnya.

Kedua pelajar tersebut berhasil diamankan berkat kesigapan masyarakat dalam mengantisipasi aksi tawuran antar Pelajar, " Namun sangat disayangkan Keduanya saat dimintai informasi mulut keduanya berbau alkohol, " terangnya.

Kini kedua Pelajar tersebut masih berada di Kantor Kepolisian Polsek Parungkuda untuk di data dan menunggu pihak Keluarga atau pun menunggu perwakilan pihak Sekolah kedua nya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack