BKPMRI DPK Cibadak Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

BKPMRI DPK Cibadak Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu

Jumat, 05 Oktober 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPMRI) DDPK Cibadak yang terdiri dari  siswa- siswi perwakilan SLTA se-Kecamatan Cibadak Menggelar penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami Palu, giat penggalangan digelar di Jalan Raya Surya Kencana Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jum'at (05/10/2018).

Pantauan cekupdate.com saat dilokasi, sekira pukul 14.30 wib sedikitnya sejumlah 30 (Tiga Puluh) Siswa Siswi dari parwakilan SLTA se-Kecamatan Cibadak ini membawa bendera dan dus yang bertuliskan "Infak Sodaqoh Palu, Sigi dan Donggala".

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para Siswa- Siswi yang terhimpun dalam Lembaga BKPRMI, ini akan berjalan selama Dua hari yang dimulai dari hari ini hingga esok Sabtu.

Nantinya, seluruh dana yang didapatkan akan diserahkan melalui lembaga DPD BKPRMI tingkat Daerah Kabupaten Sukabumi untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu.

Muhammad Zamil sebagai Ketua BKPMRI DPK Cibadak menyampaikan, hal ini dilakukan demi kemanusiaan, membantu sesama manusia serta mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban yang dialami sodara kita.

"Ini adalah bentuk kepedulian sosial kita selaku para pelajar terhadap para korban Gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, ini kita perwakilan dari pelajar se-wilayah Cibadak dan tingkat remaja mesjid yang aktif," ungkapnya.

Terlebih bagi para pelajar agar lebih termotivasi untuk membantu sesama serta memupuk jiwa sosialnya, "Ini adalah tugas kita dimana tugas ini untuk membimbing mereka para pelajar di kegiatan ini," tandas Muhammad Zamil DPK BKPRMI Cibadak kepada cekupdate.com disela kegiatan amal tersebut.

Reporter : Ivan
Editor : Jack