Bobotoh Persib Gruduk Kantor DPRD Kota Sukabumi -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bobotoh Persib Gruduk Kantor DPRD Kota Sukabumi

Senin, 15 Oktober 2018

SUKABUMI - Cek Update
Komunitas Bobotoh Persib Cabang Kota Sukabumi menggelar long march dari Lapang Merdeka Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Kantor DPRD Kota Sukabumi tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No.12 Gunungparang Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat, Senin (15/10/2018).

Long March tersebut dalam rangka menyampaikan Petisi kepada DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Sukabumi.

Massa Aksi berkumpul di depan Gedung DPRD Kota Sukabumi berjumlah ribuan massa yang terdiri dari berbagai Komunitas dalam Satu Wadah yakni "Bobotoh". Sejumlah Dua Puluh Perwakilan dari Bobotoh langsung menemui Kepala DPRD Kota Sukabumi di Ruang Rapat Kerja Lantai 2 Kantor DPRD Kota Sukabumi.

Ris Ris Ali rizal Perkasa selaku Korlap Unras Aksi damai menyampaikan kepada cek Update bahwa. Persib jangan sampai di dzolimi, pemain sampai 5 orang dikeluarkan seperti itu.

"Saya dari perkumpulan Raja Viking kerajaan Sukabumi di sini dibantu oleh rekan- rekan saya semua dari viking Sukabumi bersatu, Viking Sukabumi raya, dari Bomber, dari Kasual dari Hooligan Siliwangi. Apapun atas nama komunitas tapi semuanya sama Bobotoh," jelasnya.

Menurutnya, massa yang terkumpul kemungkinan di atas 800 mungkin lebih. Selanjutnya kata dia, dan kalau dikumpulkan mungkin bisa sampai 2000 hingga 3000 massa.

"Dalam aksi hari ini saya bekerjasama dengan pihak kepolisian Polres Sukabumi Kota, dan saya ucapkan banyak terimakasih khususnya buat Bapak Kapolres yang telah memfasilitasi dan menyiapkan buat Nonton Bareng (Nobar)," pungkasnya.


Reporter : Dasep
Editor      : Fa'is