Bobotoh Sukabumi Bergerak : Sanksi Persib Sangat Tidak Adil -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bobotoh Sukabumi Bergerak : Sanksi Persib Sangat Tidak Adil

Minggu, 07 Oktober 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Bobotoh Sukabumi Bergerak, sebutan beberapa komunitas suporter Persib Bandung yg ada di Sukabumi, menilai sejumlah sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada klub kebanggaan mereka tersebut tidak adil.

Pantauan cekupdate.com dilokasi aksi di halaman Kantor Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, tampak beberapa komunitas supporter fanatik Persib Bandung yang ada di Sukabumi berkumpul dengan membawa spanduk serta beberapa diantaranya terlihat melakukan kegiatan penggalangan dana sosial untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Minggu (7/10/18).

"Kita mulai dari siang, menggalang dana dulu buat korban Palu sampai sore, dilanjutkan malam harinya kita orasi dan longmarch di depan Kecamatan Cicurug," terang Babam Ketua Viking Cicurug selaku Koordinator Aksi saat di temui di lokasi.

Sanksi pemindahan pertandingan kandang maupun tanpa penonton hingga akhir musim dianggap sesuatu keputusan yang tidak adil, bagi Persib serta Bobotoh pada umumnya.

"Kami menyatakan sikap untuk melawan sanksi ini, karna ini tidak adil bagi Persib, sanksinya terlalu mengada-ngada" ujarnya.

Harapannya dengan adanya aksi dari supporter Persib Bandung di Sukabumi ini, PSSI bisa lebih bijak dalam menentukan sanksi yang lebih relevan kepada setiap peserta liga, Sehingga  tidak menimbukan gejolak massa pendukungnya.

"Ya, semoga PSSI lebih bijak lah, jangan pilih kasih, sanksi harus jelas dan seimbang", harapnya.


Kontributor : Zay
Editor : Redaksi