Gagal Kabur, Diduga Akan Mencuri Mobil Di Sukabumi Nyaris Dihakimi Massa -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gagal Kabur, Diduga Akan Mencuri Mobil Di Sukabumi Nyaris Dihakimi Massa

Sabtu, 13 Oktober 2018


SUKABUMI - Cek Update
Satu orang pelaku diduga akan mencuri mobil tertangkap warga dan nyaris di hakimi massa, di Jalan Raya Sundawenang, Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jumat malam, (12/10/18).

Peristiwa ini berawal dari pemilik mobil Suzuki Ertiga warna putih milik Deni Saepudin Warga Kampung Ciutara RT. 18 RW. 07 Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda, yang parkir di dekat mini market Ciutara Parungkuda dengan meninggalkan kendaraannya tidak dalam keadaan terkunci karena anaknya sedang tidur didalam mobil.

"Iyaa, saya bersama anak mau membeli makanan di mini market dekat gang ojek Ciutara, kebetulan anak saya waktu itu sedang tidur di mobil, jadi saya parkirkan mobil dalam kedaaan tidak terkunci, saat keluar dari mini market saya liat mobil dibawa kabur oleh orang tidak dikenal, saat itu juga saya teriak mobil dicuri, langsung saja warga pada ngejar, " jelasnya.

Dari informasi yang berhasil di himpun Cek Update di lokasi, Aksi kejar-kejaran terjadi antara beberapa warga Ciutara bersama pemilik mobil dengan pelaku yang diduga akan mencuri mobil Suzuki Ertiga warna putih bernomor polisi F 1150 UP, di sekitar jalan raya Sundawenang kendaraan yang dibawa pelaku oleng dan menabrak mobil Avanza warna hitam bernomor polisi F 1492 QX  yang melaju dari arah berlawanan. Pada saat itu pelaku sempat melarikan diri, Dengan teriakan orang - orang yang mengejarnya membuat warga sekitar Sundawenang yang melihat peristiwa itu ikut mengejar dan menangkap pelaku tersebut.

Akibatnya pelaku menjadi bulan bulanan massa hingga saat akan di amankan Polisi. Sementara itu pelaku yang sempat menjadi bulan bulanan warga berhasil di amankan Mapolsek Parungkuda dan kasus pencurian kendaraan in ini dilimpahkan  ke Mapolres Sukabumi.


Reporter : Ivan
Editor : Jack