Ini Jawaban Ketua DPRD Kota Sukabumi Terkait Aksi Bobotoh Persib -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ini Jawaban Ketua DPRD Kota Sukabumi Terkait Aksi Bobotoh Persib

Senin, 15 Oktober 2018


SUKABUMI - Cek Update
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi Yunus Suhandi menjawab semua aspirasi dan Petisi yang disampaikan Bobotoh Persib pada saat Aksi siang tadi yang digelar tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No.12 Gunungparang Cikole Kota Sukabumi Jawa Barat, Senin (15/10/2018).

Yunus mengatakan bahwa, dirinya sebagai Pimpinan DPRD menanggapi apa yang disampaikan kawan - kawan Bobotoh. "Tentunya kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bobotoh Persib yang sudah senantiasa menyampaikan aspirasinya dengan santun dan mau diajak berdialog dengan baik," tuturnya.

Selanjutnya kata Yunus, tentunya dirinya juga ikut mendukung apa yang disampaikan oleh teman - teman Bobotoh terkait adanya dugaan ketidak adilan yang dilakukan PSSI Pusat.

"Adapun aspirasi yang mereka sampaikan ada Lima Poin salah satunya antara lain, mereka meminta merubah dan mengganti pimpinan PSSI dan meminta Regulasinya diperjelas. Selain itu juga mereka meminta keadilan untuk Persib terutama untuk Para Pemain Sepak Bola. Jadi jangan sampai ada kesan seolah - olah Persib ini di dzolimi supaya tidak menjadi juara," jelasnya.

Menurutnya, di kepengurusan Komdis ini adalah Notabene pengurus yang ada di Klub, walaupun independen kata dia, tetap pada dasarnya  tidak independen menurut mereka. "Namun saat ini kami tidak bisa menjawab secara keseluruhan apa yang mereka sampaikan. Tetapi masalah ini pasti akan kami bawa untuk disampaikan di DPR RI untuk disampaikan langsung kepada PSSI," tegasnya.

Dengan demikian, pihak DPRD juga langsung mengirim Petisi tersebut ke DPR RI melalui Fax @mail. "Dan kami berharap DPR RI bisa menyampaikan hal ini kepada PSSI. Mudah - mudahan ada jawaban serta ada solusi," pungkasnya.


Reporter : Dasep
Editor      : Fa'is