Kantor Bank Mandiri Cabang Cianjur Dilalap Sijago Merah -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kantor Bank Mandiri Cabang Cianjur Dilalap Sijago Merah

Senin, 15 Oktober 2018


Cianjur - Cek Update
Kantor Bank Mandiri Cabang Cianjur yang terletak di Jalan Suroso no 51 Rt 01 Rw 01 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Dilalap si jago merah. Minggu (14/10/2018). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan Informasi yang di himpun dilapangan kebakaran tersebut belum di ketahui penyebabnya yang terjadi sekitar pukul 21:15 WIB.

Menurut Bayu (32) salah satu saksi yang juga driver Bank Mandiri mengatakan bahwa, kejadian tersebut bermula saat dirinya sedang mencuci kendaraan dinasnya di halaman kantor.

"Tiba-tiba ada suara percikan seperti ada yang melempar di sebelah barat jendela kantor, "tuturnya saat di konfirmasi.Minggu (14/10/2018).

Namun begitu dicek kelokasi lanjut Bayu, ternyata suara percikan tersebut adalah asap berikut api besar yang sedang melahap meja teller di sebelah barat kantor Bank Mandiri.

"Saya langsung melaporkan hal tersebut ke Dindin securty yang sedang piket malam, kemudian ia segera memadamkan itu. Namun Api tersebut bukannya padam malah tambah membesar," terangnya.

Selang berapa lama petugas dari dinas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Cianjurpun datang bahu membahu memadamkan api tersebut.

Hingga berita ini diturunkan pihak Bank Mandiri Cabang Cianjur belum bisa mamastikan nomimal kerugian akibat dari kebakaran tersebut.


Reporter : Dedy
Editor : Fais