Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah : 511 Kursi DPR Untuk PAN Kita Akan Duduki Di Tahun 2019 -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah : 511 Kursi DPR Untuk PAN Kita Akan Duduki Di Tahun 2019

Rabu, 03 Oktober 2018


CIANJUR - cekupdate.com
Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2019 Cianjur di Aula Hotel Bintang Raya Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Konsolidasi tersebut tampak dihadiri sejumlah Calon Legislatif (Caleg) mulai dari Daerah Pilih (Dapil) Caleg DPR RI Jawa Barat III, Caleg DPRD Provinsi Jabar IV dan Caleg DPRD Kabupaten Cianjur.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah mengatakan, tujuan dari pada pertemuan silaturahmi dan konsolidasi ini iyalah ingin mengsolidkan kembali para kader-kadernya trutama untuk Calon Legislatip menjelang pemilu 2019 serentak.

"Lebih jelasnya diacara konsolidasi ini lebih menyamakan persepsi saja antar caleg mulai dari caleg tingkat DPR RI, caleg tingkat Provinsi dan Caleg tingkat Kabupaten," tuturnya kepada cekupdate.com disela acara, Rabu (3/9/2018).

Herlan mengatakan, pada saat pemilihan umum (Pemilu) Pemilihan Legislatip (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar serentak tanggal 14 April 2019 nanti.

Salah satu strategi yang akan di pakai untuk pemenangan partai berlambang matahari itu adalah penguatan infrastruktur Partai dari mulai tingkat atas sampai dengan tingkat paling bawah yaitu tempat pemilihan suara (TPS).

"Jadi target kita simpul dua orang minimal di setiap TPS seluruh Kabupaten Cianjur," paparnya.

Herlan berharap,usai acara konsolidasi untuk pemilu 2019 ini, partainya menargetkan lima kursi untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Cianjur, satu kursi untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Provinsi, dan satu kursi lagi untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

"Target DPR nya 511 kursi Insya allah bisa menjadi kenyataan," harapnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack