Melalui Program Kerja Nyata Calon DPRD Ini Deklarasikan Tim Pemenangan -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Melalui Program Kerja Nyata Calon DPRD Ini Deklarasikan Tim Pemenangan

Senin, 01 Oktober 2018


SUKABUMI - cekupdate.com
Melalui program kerja nyata calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 2 Kabupaten Sukabumi dari Partai Golongan Karya (Golkar) dengan Nomer Urut Tiga mulai mendeklarasikan tim pemenangan yang ada di Delapan Kecamatan.

Kegiatan tersebut tepatnya digelar di Kantor PT Sukabumi Sukses Sejahtera (3S) Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Minggu (30/09).

"Hari ini telah digelar deklarasi tim pemenangan saya sebagai Anggota Dewan untuk dapil II Kabupaten Sukabumi yang ada di Delapan Kecamatan diantaranya, Kecamatan Cidahu, Cicurug, Parungkuda, Ciambar, Bojonggenteng, Parakan salak, Kelapanunggal serta Kabanungan." ungkap Calon DPRD Dapil 2 Nurassyfa Anggarawati Agustina, SE kepada cekupdate.com di sela acara.

Menurutnya, deklarasi tersebut di namakan dengan deklarasi 43. "Kenapa namanya 43, karena Empat itu merupakan nomer urut Partai Golkar, kemudian Tiga itu nomer urut saya sebagai calon DPRD Dapil 2," tuturnya.

Selanjutnya Wanita yang akrab di sapa Putri tersebut menyampaikan bahwa, melalui program kerja nyata yang akan diberikan kepada masyarakat ia optimis meraih suara di atas 14000. "Salah satunya program kerja kami ialah menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi dalam segala bidang kelembagaan serta merespon semua keluhan yang ada di masyarakat, khususnya dapil II dan Kecamatan Parungkuda," terangnya.

Lebih lanjut kata dia, selain itu juga ia akan mengaktifkan Kelompok Tani, baik itu Pertanian, Perikanan maupun Peternakan, kemudian dirinya juga akan senantiasa menjaga serta melestarikan kesenian lokal yang ada di daerah sekitar, serta membuka lapangan kerja.

"Dan sebetulnya untuk lapangan kerja sendiri sudah kami jalankan cukup lama yang notabenenya bergerak di bidang Outsourcing atau perekrut tenaga kerja dan itu sudah berjalan sekitar Dua tahun," jelasnya.

Senada disampaikan Ketua Tim pemenangan Calon Diki suhendar bahwa, dengan program kerja nyata pihaknya optimis akan meraih suara melebihi target yang ditentukan.

"Program tersebut salah satunya UMKM, Pemberdayaan Perempuan, Pertanian. Dan khusus untuk UMKM sendiri sudah bisa dirasakan manfaatnya kerjasama yang dilakukan bersama tim pemenangan, oleh sebab itu kami optimis berdasarkan hasil surpey dan perhitungan pasti mendapat suara melebihi yang ditargetkan," pungkasnya.

Reporter : Fa'is