Temui Warga Cianjur, Sandiaga Bersama Ketum PAN Akan Gelar Roadshow -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Temui Warga Cianjur, Sandiaga Bersama Ketum PAN Akan Gelar Roadshow

Senin, 15 Oktober 2018


CIANJUR - Cek Update
Calon Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2019-2024 ,Sandiaga Salahudin Uno di jadwalkan akan menggelar Roadshow di Kabupaten Cianjur pada Rabu tanggal 17 Oktober 2018 mendatang.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur Herlan Firmansyah. Dia mengatakan sedikitnya akan ada 1000 dari peserta umum yang nantinya akan hadir di acara roadshow Sandiaga Salahudin Uno bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral (Sekjen) PAN Moch Eddy D Soeparno.

"Jadwalnya selain pertemuan Internal bersama partai koalisi di Gedung Herlina,akan ada beberapa titik lokasi yang nantinya di kunjungi oleh pak Sandiaga Uno," tuturnya kepada Cekupdate di kantor DPD PAN Kabupaten Cianjur. Senin (15/10/2018).


Herlan yang juga calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur Dapil 4 menjelaskan,titik lokasi yang nantinya akan di kunjungi oleh mantan Wakil Gubernur DKI tersebut diantara,Pasar Muka Cianjur,Pondok Pesantren Tanwiriyah dan Gedung Putih milik H Chep Dapet.

"Dari para pelaku usaha mikro dan sejumlah komunitas milenial yang nantinya akan di kunjungi," paparnya

Herlan menambahkan,visi dan misi dalam kegiatan tersebut,yaitu untuk menyampaikan program yang di tawarkan Prabowo - Sandi kepada masyarakat Cianjur.

" Seperti menawarkan beberapa program di bidang prekonomian masyarakat serta menyerap aspirasi masyarakat," tambahnya.

Herlan berharap di kunjungan nanti Sandiaga dan Ketum PAN Zulkifli Hasan ke Kabupaten Cianjur bisa menarik suara lebih banyak lagi untuk pemilihan Capres-Cawapres dan Pileg serentak 2019."Optimis untuk Kabupaten Cianjur kita bisa akan menangkan," harapnya

Reporter : Dedy