Ternyata Pria Korban Penusukan di Cibadak Bekerja Sebagai Penjaga Sekolah -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ternyata Pria Korban Penusukan di Cibadak Bekerja Sebagai Penjaga Sekolah

Kamis, 11 Oktober 2018


SUKABUMI - Cek Update
Pria yang diduga menjadi korban pembunuhan asal Cianjur yang terjadi tepatnya di Kampung Sekarwangi, Rt 01/19 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, siang tadi diketahui bernama Enang (43), warga Kampung Bunut RT 02/07, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, ternyata bekerja sebagai Security salah satu sekolah di Cianjur Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan Ismail (40) adik korban, ia menuturkan bahwa, sehari - harinya korban bekerja sebagai penjaga sekolah di Cianjur dan awalnya dirinya juga sempat tidak percaya medengar kabar kakaknya menjadi korban pembunuhan.

 "Jelas saya kaget ketika mendengar kabar tersebut, dan awalnya saya sama keluarga sempat tidak percaya kalau kakak saya meninggal seperti ini," ungkapnya kepada Awak Media. Kamis (11/10/2018).

Menurutnya, selain penjaga sekolah juga korban memiliki usaha sampingan sebagai penjual beras. "Kemungkinan besar kedatangannya ke Sukabumi untuk kepentingan usaha, oleh sebab itu saya kaget dan tidak menyangka ia tewas di bunuh orang," tuturnya.

"Dengan demikian saya berharap pelaku segera tertangkap. Agar pelaku dapat segera mempertanggung jawabkan perbuatannya," tegas dia.


Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is