Warga Pasar Semi Modern Cibadak Keluhkan Pembobol Kios Merajalela -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Warga Pasar Semi Modern Cibadak Keluhkan Pembobol Kios Merajalela

Minggu, 14 Oktober 2018


SUKABUMI - Cek Update
Warga pasar Semi Modern Cibadak keluhkan seringnya pembobol kios yang beraksi, kali ini terjadi di Blok C No 047 lantai 2 pasar Semi Modern Cibadak , Tiga Kios diantaranya kios kosmetik dan kelontongan.

Informasi yang berhasil di dapat Cek Update, Tiga kios kosmetik dan Kelontongan ini di ketahui dibobol setelah pemilik tiga toko mengetahui kunci loring door dan kunci gembok rusak diperkirakan bekas dibobol maling, Minggu pagi (14/10/18).

"Saya mengetahui hal tersebut saat akan membuka toko pagi tadi, kunci roling door serta gemboknya sudah rusak, " ungkap Ardania pemilik toko Kosmetik yang barangnya raib di gondol maling.

Ardiana pun menambahkan kondisi tokonya sudah dalam kondisi berantakan serta barang yang ada didalamnya sudah tak utuh lagi, " Sebagian barang barang kami pada hilang, barang yang hilang semuanya alat alat kecantikan dan sebuah hp jadul, " tambahnya.

Selain itu dua kios perabotan rumah tangga yang bersampingan dengan kios kosmetik hanya dirusak semua kunci loring doornya serta semua gembok pada hilang tidak ada satupun barang buktinya .

Pemilik kios perabot rumah tangga Dadan Ramli (39) menuturkan kepada Cek Udate, dirinya merasa kaget melihat kondisi roling door yang sudah rusak, "Saya kaget setelah melihat sebagian roling doornya sudah terbuka dan kami pun cek yang satunya lagi, ternyata sama melihat kunci gemboknya tidak ada dan kunci rolindoonya pun sudah pada rusak, " jelasnya.

Masih dikatakannya, toko perabotan rumah tangga yang sebelah itu pun milik sodara saya, semua kunci roling door sudah rusak sementara gemboknya pun tidak ada yang tergeletak.

" Kami pun langsung mengecek barang barang se-isi toko, Alhamdulilah satupun tidak ada yang hilang namun semua kuncin hancur, " tambahnya.

Warga pasar pun berharap kepada keamanan mohon ditinggkatkan dalam pengamananya dan yang kedua kios saya di ganti oleh pihak PT, "Hal tersebut saya ungkapkan karena masih dalam pengawasan dan saya pun meminta agar pihak PT harus memasang CCTV supaya mempermudah mengenal para pelaku yang melakukan tidak pembobolan di pasar Semi modern Cibadak ini, " ucap Dadan.

Reporter : Ivan
Editor : Jack