Nahas, Hendak Berbelanja di Pasar Cibadak Seorang Pria Terjatuh Hingga Tewas -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Nahas, Hendak Berbelanja di Pasar Cibadak Seorang Pria Terjatuh Hingga Tewas

Sabtu, 03 November 2018


SUKABUMI - Cek Update
Nasib nahas dialami seorang pria paruh baya diketahui bernama Iya (50) warga kampung Ciletuh Desa Sukasirna Kecamatan Cibadak. Pria tersebut tiba - tiba terjatuh saat hendak membeli Pete di Pasar Semi Modern Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sekitar Pukul 09:00 WIB pagi tadi.

"Saya kaget ketika melihat korban tiba - tiba terjatuh saat hendak membeli Pete dagangan saya," ungkap Kosim (60) saksi mata yang sekaligus penjual Pete tersebut kepada Cek Update di lokasi. Sabtu (03/11).

Selanjutnya kata Kosim, dirinya saat itu juga langsung membawa korban tersebut ke Kantor Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pasar Cibadak untuk di periksa. "Setelah melihat korban tiba - tiba terjatuh saya bersama warga pasar langsung membawanya ke kantor UPTD untuk mengetahui keadaannya," terang dia.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Cibadak Iptu Madun menjelaskan bahwa, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga tentang adanya pria yang meninggal saat berbelanja di Pasar, dirinya bersama anggota langsung menuju ke TKP untuk memeriksa kebenarannya.

"Setelah itu saya langsung membawanya ke RSUD Sekarwangi guna mengamankan dari kerumunan massa yang hendak melihat jasad korban serta melakukan Visum untuk mengetahui identitas korban, karena pada saat itu korban tidak membawa tanda pengenal apapun," pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor      : Fa'is