MUI Cipanas Himbau Masyarakat Tidak Berhura hura Merayakan Tahun Baru -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

MUI Cipanas Himbau Masyarakat Tidak Berhura hura Merayakan Tahun Baru

Jumat, 28 Desember 2018

CIANJUR - Cek Update Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cipanas mengimbau kepada seluruh umat islam yang ada di Cipanas,agar menghindari maksiat dan tidak berlebihan dalam merayakan malam tahun baru 2019.

"Saya mengimbau kepada masyarakat kalau mau menyambut tahun baru 2019 nanti hendaknya diisi dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT. Bukan dengan hura-hura," tutur Ketua MUI Kecamatan Cipanas , Sholahuddin Al Ayyubi saat di temui di kantornya Jum,at (28/12).

Sholahuddin mengatakan,himbauan tersebut perlu ditekankan kembali agar masyarakat dapat menghindari perilaku hura-hura atau berlebihan sehingga menghindari pola hidup yang bersifat materialistik,konsumeristik dan hedonistik.

"Lebih baik dipergunakan untuk bersyukur seperti berzikir mendekatkan kepada yang Maha Kuasa sebagai alternatif menyambut tahun baru," paparnya.

Sholahuddin pun berpesan agar masyarakat menjaga suasana tetap kondusif menjelang tahun baru nanti. Sehingga tidak ada konflik yang tidak perlu terutama bagi umat Islam.

"Tahun baru ini kami akan isi kembali dengan kegiatan istighosah, atau dzikir bersama.Insya Allah kegiatannya nanti kita gelar lapangan Brimob Cipanas," pungkasnya.


Reporter : Dedy