Pasca Ditetapkan Tersangka Kantor Pondopo Bupati Cianjur Sepi -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pasca Ditetapkan Tersangka Kantor Pondopo Bupati Cianjur Sepi

Kamis, 13 Desember 2018


CIANJUR - Cek Update
Bupati Cianjur Irvan Rivano Mucthar resmi ditetapkan tersangka,kasus dugaan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2018 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pasca penetapan tersangka,Kantor pondopo Bupati Cianjur di Jl Siti Jenab , kelurahan Pamoyanan kecamatan Cianjur, kini sepi dari aktifitas.

Berdasarkan pantauan di lokasi kantor pondopo Bupati Cianjur,nampak tak seorang pun yang berlalu lalang masuk ke area pondopo.Begitu pun rumah dinas Bupati Cianjur terlihat sepi,hanya saja tampak beberapa petugas dari Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja yang bertugas sehari-hari.

Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan,mengenai kasus operasi tangkap tanggan (OTT) yang di lalukan KPK di Kabupaten Cianjur.aktivitas Pemerintahan Kabupaten Cianjur tetap berjalan normal  seperti biasa.

" Saya telah mengumpulkan para kepala OPD untuk meminta dan memastikan agar pelayanan publik kepada masyarakat tetap berjalan normal," ungkapnya melalui akun Humas Kab Cianjur. Kamis (13/12/2018).

Herman juga memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Cianjur khusus nya pelayanan publik ke masyarakat tetap berjalan normal dan dilaksanakan sebagaimana mesti nya.

Reporter : Dedy