Akibat Truk Terguling, Pengemudi Minibus Terhimpit Kabin Mobil -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Akibat Truk Terguling, Pengemudi Minibus Terhimpit Kabin Mobil

Sabtu, 12 Januari 2019


SUKABUMI - Cek Update
Truk fuso pengangkut batu bara yang terguling hingga menimpa dua kendaraan lain di Jalan Raya Siliwangi Kp. Cipanggulaan Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda, membuat salah satu sopir terhimpit kabin mobil yang tertimpa badan truk dan material aspal, Sabtu (12/01/19).

Hasil pantauan dilokasi, pengemudi (Supir, -red) minibus dengan Nopol  F 1038 UQ, Aris Dama warga Kampung Nagrog RT 01/02 Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu terhimpit kabin.

Menurut salah satu pengemudi motor, Ade Supriadi (38) menuturkan dirinya pada saat kejadian sedang melintasi lokasi kejadian merasa bingung ada kemacetan.

"Ya dikira saya ada kemacetan apa, ternyata ada truk pengangkut batu bara terguling dan menimpa dua kendaraan lain, " katanya.

Dirinya pun menuturkan, dilokasi kejadian terlihat beberapa warga sedang sibuk menurunkan muatan dari bak truk yang mana pengemudi minibus berwana biru terhimpit kabin mobil dan berupaya dikeluarkan dari dalam mobil.

"Warga yang berada dilokasi kejadian berupaya menurunkan aspal dari bak truk, dan banyak warga sekitar kejadian sedang mengevakuasi korban (Supir -red) yang masih terhimpit kabin mobil, " tambahnya.

Sementara itu akibat kejadian tersebut jalur Sukabumi Bogor mengalami kemacetan dan anggota kepolisian terlihat sibuk membuka tutup jalur tersebut untuk mengurai kemacetan.

Reporter : Jack