Wanita Berseragam Sekolah Ditemukan Tewas Tertelungkup dan Bersimbah Darah -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Wanita Berseragam Sekolah Ditemukan Tewas Tertelungkup dan Bersimbah Darah

Selasa, 08 Januari 2019


BOGOR - Cek Update
Warga Baranangsiang digegerkan adanya sosok wanita terkapar persis di Tangga Raya Perumahan Jalan Riau Rt 02/03 Kelurahan Baranangsiang Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor Jawa Barat, Selasa (08/01/2019) Sore tadi.

Informasi yang diperoleh, Korban diketahui AYN, kelahiran Bandung pada tanggal 30 Nopember 18 tahun silam tersebut merupakan seorang Pelajar Siang kelas XII jurusan Busana, dan tinggal di Kompleks Pada Suka Ideal Blok D5 No. 13 Rt 03/21 Cimenyan Bandung.

Menurut salah satu warga sekitar Lukman (38) menuturkan dirinya dikagetkan dengan adanya kerumunan warga di tempat kejadian, pas didekati ternyata ada siswi dalam keadaan tertelungkup dan bersimbah darah.

"Dari kerumunan tersebut saya lihat ada yang tertelungkup bersimbah darah dan masih ada pisau menancap di dada sebelah kiri korban, " katanya.

Diduga korban yang masih menggunakan seragam sekolah berjalan menuju Jalan Riau melalui Gang Samping Masjid Raya tersebut menjadi korban penusukan oleh orang tak dikenal.

"Menurut warga lain korban tergeletak namun dengan posisi telungkup bersimbah darah, " tuturnya.

Hingga kini, pihak Kepolisian masih melakukan Penyelidikan kasus tewasnya seorang wanita yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut.

Reporter : Dasep