Pemkab Cianjur Terus Berupaya Membangun Komitmen Jalur Puncak II -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemkab Cianjur Terus Berupaya Membangun Komitmen Jalur Puncak II

Minggu, 17 Februari 2019


CIANJUR - Cek Update
Upaya pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur untuk menyelesaikan pembangunan jalur Puncak II terus dilakukan. 

Mulai dari komitmen yang dibangun kepada Presiden Indonesia, Ir.H.Joko Widodo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampai Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Anies Baswedan. 

"Kami berharap dengan seluruh upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Cianjur ini, jalur Puncak II bisa secepatnya direalisasikan," tutur Pelaksana Tugas (PLT)Bupati Cianjur Herman Suherman saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon baru-baru ini Minggu (17/2/2019).

Herman mengatakan,siapapun yang nantinya akan membantu dalam penyelesaian pembangunan jalur Puncak ini, bisa sama-sama bekerja dengan sebaik mungkin,karena menurutnya sejauh ini respon dari sejumlah pihak sangat baik dan antusias.Baik dari Presiden Jokowi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Semoga saja mereka semua bisa segera mengambil langkah untuk segera merealisasikan pembangunan jalur puncak II ini. Karena bukan hanya pengendara Cianjur saja, akan tetapi warga dari kota lainpun ingin segera ada jalan alternatif itu. Sehingga akses jalan menuju Bogor dan sebaliknya bisa lebih cepat," paparnya.

Sementara anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur dari Komisi III Fraksi Partai Gerindra, Sahli Saidi menjelaskan,bahwa pihaknya sudah berupaya menanyakan kembali kepada DPRD Provinsi Jabar prihal kejelasan pembangunan jalur puncak II .

"Bahkan terakhir di pertengahan tahun 2018, kita menanyakan hingga ke DPR Pusat di Komisi tentang Infrastruktur," bebernya

Sahli mengatakan,dengan upaya-upaya yang terus dilakukan khususnya dari komisi III ini diharapkan segera bisa terealisasi.Pasalnya jalur Puncak II ini menurutnya,salah satu jalan alternatif bagi pengendara mobil lainnya yang hendak menuju Cianjur dan sebaliknya.

"Semoga saja Pemerintahan sekarang ini bisa segera merealisasikan tentang jalur Puncak II ini," pungkasnya. 

Reporter : Dedy