Warga Sukaresmi Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Tertelungkup Ditengah Sawah -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Warga Sukaresmi Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Tertelungkup Ditengah Sawah

Selasa, 19 Februari 2019


CIANJUR- Cek Update
Warga kampung kebon pedes RT 002 RW 009 Desa Pakuon Kecamatan Sukaresmi,Kabupaten Cianjur.Digegerkan dengan penemuan mayat di pematang sawah, Selasa (19/2/2019). 

Korban diketahui bernama  Panji bin Romji (67) warga kampung pakuon Desa Pakuon,Kecamatan Sukaresmi Cianjur.

Kapolsek Sukaresmi, AKP Gito mengatakan,menurut keterangan saksi bernama Udan (60) warga Kampung Cimalang Dewa di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak jauh dari lokasi tempat berkebunnya saksi melihat korban sekitar pukul 06 : 00 WIB.Sudah dalam kondisi tengkurap di tengah sawah.

"Memang korban kesehariannya tinggal di gubuk untuk bercocok tanam, dan kita bersama medis melakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan terhadap korban," tuturnya saat di konfirmasi di mako Polsek Sukaresmi.


Kapolsek mengatakan ,berdasarkan hasil pemeriksaan kepolisian dan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan." Jadi diduga korban meninggal karena sakit," paparnya

Lanjut Kapolsek ,hal tersebut juga di kuatkan berdasarkan keterangan langsung dari keluarga korban,"Korban yang memang sudah usia lanjut juga telah lama menderita sakit di kepalanya," tukasnya 

Reporter : Dedy