Akibat Ban Bocor, Mobil Muatan Teh Terguling -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Akibat Ban Bocor, Mobil Muatan Teh Terguling

Sabtu, 16 Maret 2019


Sukabumi - Cek Update
Truk yang bermuatan teh dengan nopol BG 8257 KB, dari Sumatera tujuan Surabaya terguling di Jalan Raya Parungkuda - Sukabumi, tepatnya di depan PT L&B Indonesia.

Menurut saksi mata iwan (64), truk yang bermuatan teh tersebut  terlihat oleng ke kiri ketika melewati tikungan, sebelumnya terlihat beberapa warga meneriaki bahwa truk tersebut alami kebocoran pada ban belakang. Sabtu(16/3/19).

" saya melihat warga meneriaki truk tersebut, di kranakan truknya alami bocor ban, sebelum pas di tikungan, namun truk yang berjalan santai tersebut terlihat hendak menepi pas di tikungan, dan diduga dengan kondisi kemiringan  jalan menyebabkan truk terguling hingga menimpa rumah warga" ungkapnya kepada Cek Update.

Sementara pemilik rumah Iwan (64) yang kebetulan saat kejadian ada di dalam rumah sempat kaget mendengar suara bergemuruh dan berlari menyelamatkan diri bersama anaknya keluar rumah.

" Saya sempat panik mendengar suara bergemuruh di depan rumah, saya lari menyelamatkan diri bersama anak saya, alhamdulillah, tidak ada korban,"katanya

Akibat peristiwa ini, ia mengaku mengalami 
Kerugian matrial di perkirakan Sekitar rp 20 juta, sementara Supir naas dan kenet truk saat ini sudah di amankan oleh petugas Satlantas Sukabumi untuk di mintai keterangan.

Sementara untuk saat ini, terpantau arus lalu lintas di lokasi kejadian alami kepadatan dan kejadian ini langsung ditangani oleh unit laka Polres Sukabumi.

Reporter : Dicky