Banjir Setinggi Lutut, Rendam Jalan Nagarawangi Tasikmalaya -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Banjir Setinggi Lutut, Rendam Jalan Nagarawangi Tasikmalaya

Rabu, 20 Maret 2019


TASIKMALAYA - Cek Update
Hujan lebat yang mengguyur Tasikmalaya dan sekitarnya membuat Jalan raya Nagarawangi tepatnya di Kampung/Kelurahan Nagarawangi Kecamatan Cihideung Tasikmalaya mengalami Banjir. 

Hasil pantauan dilokasi, kendaraan yang melintas tidak dapat berjalan Iancar bahkan ada beberapa kendaraan yang mengalami mogok sampai harus didorong oleh pemiliknya. 

" Kejadian ini sering terjadi di ruas jalan ini apabila intensitas hujan yang lebat, " ujar Yayat Barho (48) warga Kampung Nagarawangi Rt 03 RW 04 Kelurahan Nagarawangi Kecamatan Cihideung Tasikmalaya. 

Yayat pun menambahkan, selain intensitas hujan yang lebat dirinya pun menduga ada masalah di saluran drainase nya. "Padahal drainase tersebut baru saja di perbaiki beberapa waktu lalu namun banjir tetap saja tidak dapat teratasi, " cetusnya.

Sementara itu menurut Rendi Wijaya (30) dirinya harus memperlambat laju kendaraannya saat melintasi jalan tersebut karena takut kendaraan dirinya mengalami hal yang sama dengan kendaraan lainnya yakni mogok.

"Tinggi air tadi sepertinya sampai lutut orang dewasa karena banyak kendaraan roda dua yang tergenang sampai mesinnya, hal tersebut bisa membuat mesin menjadi mogok dan harus didorong, " katanya.

Rendi pun menambahkan, perlunya perhatian dari pemerintah Tasikmalaya terkait sering terjadinya banjir di Jalan raya Nagarawangi ini.

"Semoga pemerintah dapat secepatnya mencari solusi permasalahan tersebut agar masyarakat tidak lagi mengeluhkan permasalahan banjir tersebut yang mengakibatkan kerugian bagi semua, " pungkasnya.

Reporter : Olis