Dua Gerbong KRL Bogor-Jakarta Anjlok di Bogor -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dua Gerbong KRL Bogor-Jakarta Anjlok di Bogor

Minggu, 10 Maret 2019


KOTA BOGOR - Cek Update
Kereta Commuter Line jurusan Bogor - Jatinegara mengalami anjlok serta menabrak tiang saluran listrik atas di kawasan Kebon Pedes dekat perlintasan Bubulak, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (10/3/19).

Dua gerbong KRL dari arah Jakarta menuju Bogor tersebut anjlok sekira pukul 10.15 WIB, hingga membuat para penumpangnya berlari menyelamatkan diri.

Sementara itu menurut Eva Chairunisa selaku VP Komunikasi perusahaan PT Kereta Commuter Line Indonesia (KCI) saat dimintai informasi, pihaknya belum bisa menjelaskan terkait anjloknya kereta Commuter Line di kawasan Bubulak Kota Bogor.

"PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara Bogor di petak jalan antara Cilebut Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB," ungkapnya.

Eva pun menambahkan, Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL. Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor, Jakarta Kota, Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani. 

"Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan, karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih Ianjut. Salam, VP Komunikasi Perusahaan, Eva Chairunisa," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui jumlah korban dan penyebab anjloknya kereta tersebut namun para penumpang kereta nahas tersebut berlarian menyelamatkan diri dari dalam gerbong kereta.

Sumber : Redaksi