Hindari Tabrakan, Pickup Putih Terjun ke Sungai -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hindari Tabrakan, Pickup Putih Terjun ke Sungai

Minggu, 17 Maret 2019


SUKABUMI - Cek Update
Kendaraan jenis pickup terjun masuk sungai dengan kedalaman 5 meter, di Jalan Parakansalak Cidahu tepatnya di kampung Cilutung Rt 01/04 Desa Lebaksari Parakansalak, Minggu (17/03/19).

Pickup putih bernopol F 8121 VD tersebut diduga terjadi sekitar pukul 00.30 WIB dini hari tadi saat masyarakat sekitar lelap beristirahat.

Menurut warga sekitar Agus (47) menuturkan pada saat kejadian dirinya sudah tertidur lelap dan mengetahui Kendaraan nahas tersebut di pagi hari.

"Kejadiannya tengah malam sekitar pukul 00.30 WIB, dan kami warga sekitar baru mengetahui ada mobil terjun di pagi harinya, " ungkap Agus.

Sementara itu menurut supir pickup nahas Ade Kabo (40) menuturkan pada saat itu dirinya kaget melihat dua motor dari berlawanan arah melaju kencang dan saya menghindar.

"Pada saat kejadian saya kaget melihat motor kencang dari berlawanan arah jadi saya mencoba menghindar dan kemudian kendaraan yang saya bawa terjun, " katanya.

Hasil pantauan di lokasi, pickup nahas tersebut berhasil dievakuasi oleh truk crane PLN setelah delapan jam dilokasi dan kejadian ini pun menjadi tontonan warga sekitar.

Reporter : Jack