Ketum Berkarya Kunjungi Sukabumi, Bersilaturahmi dan Diskusi Dengan Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketum Berkarya Kunjungi Sukabumi, Bersilaturahmi dan Diskusi Dengan Masyarakat

Minggu, 24 Maret 2019


SUKABUMI - Cek Update
Pimpinan Ketua Umum Partai Berkarya H. Hutomo Mandala Putra ,SH. akan melakukan kunjungan ke Dewan pengurus cabang Laskar Berkarya Kabupaten Sukabumi yang bertempat di jalan siliwangi No.87 RT.02 . RW .18 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Wasekjen DPP Partai Berkarya Rita Irawati Priatna yang juga calon Legislatif DPRI Dapil Kabupaten - Kota Sukabumi dapil pemilihanJabar 4, menerangkan kepada awak media Haji Hutomo Mandala Putra SH sebagai ketua umum partai berkarya akan berkunjung ke Sukabumi  tepatnya di wilayah Nagrak dan kepengurus DPC laskar berkarya Kabupaten Sukabumi Cibadak, Minggu (24/3/2019).

"Kedatangannya dalam rangka untuk silaturahmi di pondok pesantren yang mana adalah pertemuan dengan para Kyai, kebetulan disana pun mereka adalah simpatisan, " ujarnya.

Nantinya mereka akan selain untuk berdialog dan berdiskusi tentang ekonomi kerakyatan karena kebetulan di tempat tersebut adalah Pertanian Peternakan dan juga sawah .

"Beliau pun akan meninjau petani petani dan berdialog langsung bersama mereka yang mana akan ada diskusi juga kami juga membawa Sri Wahyuni sebagai pakar untuk pertanian dan peternakan, " katanya.

Selain kunjungan ketua partai Berkarya ini merupakan salah satu kegiatan diskusi nantinya dengan sesama Kader Berkarya dan juga bersama caleg serta pengurus dari DPD Sukabumi Kota dan Kabupaten.

" Pak Tomi tujuan ke sini hanya untuk kunjungan saja, kunjungan kerja yang sehat, " tambahnya.

Kedepannya tentunya Partai kami ingin memajukan Sukabumi tentunya, terutama di bidang seperti pertanian perekonomian dan kemakmuran rakyat.

Saat itu juga saya kan memang apa pengalaman dibidang production house event organizer dan pariwisata Iya ini saya sangat sangat ingin memajukan pariwisata di Sukabumi.

"Saya sangat sangat ingin memajukan pariwisata di Sukabumi, setidaknya 65% lah Partai Berkarya menang rakyat makmur, " pungkasnya.

Reporter : Dicky