Muspika Cicurug gelar Apel Pengamanan Pemilu 2019 -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Muspika Cicurug gelar Apel Pengamanan Pemilu 2019

Sabtu, 23 Maret 2019


SUKABUMI - Cek Update
Jajaran muspika Kecamatan Cicurug menggelar apel persiapan pengamanan kampanye terbuka serta pemungutan suara pada pemilu 2019 yang akan dilaksanakan secara serentak 17 April mendatang.

Kegiatan Apel tersebut diikuti sebanyak 150 personil gabungan yang terdiri dari jajaranTNI, POLRI, Satpol PP, Linmas, Damkar, Ormas FKPPI, KPPS, Para Kades, PPK dan unsur lainnya, tepatnya digelar di halaman Kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (23/03/2019).

"Apel ini kami lakukan sesuai dengan perintah pimpinan dalam rangka kesiapan jelang pilpres dan pileg yang akan dilaksanakan 17 April 2019 nanti" ungkap Komandan Rayon Militer (Koramil) 0713 Cicurug Kapten Infntri Dadang Hasbillah kepada Cekupdate disela kegiatan.

Dengan demikian kata Danramil, tentunya dalam pengamanan tersebut TNI bersama Polri harus bersinergi termasuk juga dengan unsur masyarakat yang tergabung dalam kegiatan, demi terciptanya situasi kondusif.

"Oleh sebab itu kami siap mengawal keamanan di tiap-tiap TPS agar masyarakat Cicurug khususnya dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan lancar tanpa hambatan," pungkasnya.

Kontributor : A, Gani/Ngh
Editor           : Fa'is