Rumah Di Parungkuda Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Penghuni Bingun Tinggal Dimana -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Rumah Di Parungkuda Rusak Tertimpa Pohon Tumbang, Penghuni Bingun Tinggal Dimana

Senin, 04 Maret 2019


SUKABUMI - Cek Update
Rumah milik Iwan Setiawan warga Kampung Pamatutan RT 52/22, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi rusak berat. Akibat tertimpa pohon tumbang.

Rumah yang dihuni enam orang itu, tertimpa pohon pada minggu (3/3/2019). Beruntung, semua anggota keluarga tidak ada yang terluka. Hanya saja, kerugian materil diperkirakan puluhan juta rupiah.

"Kejadiannya, hari kemarin. Alhamdukillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," ujar Relawan BPBD Kecamatan Parungkuda, Iwan Darmawan kepada cekupdate, Senin (4/3/2019).

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi dengan unsur Muspika Parungkuda.

"Kejadian ini sudah kita laporkan ke pimpinan. Mudah-mudahan segera ditangani," katanya.

Sementara Pemilik rumah, Iwan Setiawan menuturkan, sebelum kejadian rumahnya tertimpa pohon tumbang, seluruh anggota keluarganya berhasil menyelamatkan diri. Karena, ssbelumnya terdengar suara gemuruh.

"Alhamdulillah, tidak ada yang terluka. Namun, sementara rumah tidak bisa dihuni. Semoga, pihak pemerintah agar cepat membantu, supaya rumah bisa ditinggali kembali," tukasnya.

Reporter : S Ramdani (Chandra)