9 Hari Jelang Pemilu 2019, PPK Parungkuda Mulai Persiapkan Logistik Pemilihan -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

9 Hari Jelang Pemilu 2019, PPK Parungkuda Mulai Persiapkan Logistik Pemilihan

Senin, 08 April 2019


SUKABUMI - Cek Update
Panitia pemilihan Kecamatan Parungkuda (PPK), mulai disibukan dengan logistik pemilihan umum 2019 yang akan di selengarakan pada tanggal 17 April mendatang.

"Saat ini PPK bersama PPS Desa se-Kecamatan Parungkuda di dampingi Panwaslu Kecamatan dan pihak keamanan Polsek Parungkuda sedang melakukan penghitungan ulang surat suara yang telah di terima dari KPU Kabupaten Sukabumi pada hari Minggu kemarin, " jelas Ina Siti Nurjanah selaku ketua PPK Parungkuda saat di temui sore tadi di sekertariat PPK Parungkuda.

Ina menambahkan, selain preoses hitung ulang surat suara, setalah itu surat suara akan segera di masukan kedalam sampul sesuai jumlah dpt dan candangan 2% di masing2 TPS, yang selanjutnya d masukan ke dalam kotak suara dan di segel, agar segera siap di distribusikan pada TPS tepat pada waktunya.

"Jumlah tps yang mencapai 204 tps di kecamatan parungkuda dengan 5 jenis pemilihan pada pemilu tahun 2019 ini, menuntut kerja keras petugas penyelengara tingkat Kecamatan dan Desa untuk lebih sigap dan teliti dalam mempersiapkan logisti Pemilu, agar tidak terjadi kekurangan yang dapat menghambat proses pesta demokrasi tersebut, " tutup Ina.

Reporter : Fajar