Hari Pertama Pelaksanaan USBN Di SDN Gadog Berjalan Lancar -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hari Pertama Pelaksanaan USBN Di SDN Gadog Berjalan Lancar

Senin, 22 April 2019


CIANJUR - Cek Update 
Pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat sekolah dasar SD atau sederajat di SD Negeri Gadog, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.Berjalan lancar dan aman.

Kepala Sekolah SDN Gadog Euis Karwati, S.Pd M.Pd mengatakan,USBN SDN Gadog tahun ini diikuti oleh 66 siswa/siswi terdiri dari 36 siswa dan 30 siswi dengan mata pelajaran yang diujikan hari ini adalah bahasa indonesia.

"Alhamdulillah hari ini anak anak 100% hadir semua tidak ada yang sakit dan mereka juga keliatannya tidak sulit untuk mengerjakan soal yang di berikan,mungkin semua itu tidak terlepas dari bimbingan dan arahan guru kelas sebelumnya. Mudah-mudahan semuanya bisa menjawab ujian dengan benar," tuturnya saat temui di kantornya Senin (22/4/2019).

Euis menambahkan,jumlah ruangan yang di pakai untuk kegiatan USBN yakni,sebanyak empat ruangan dengan jumlah pengawas sebanyak 8 orang.Masing- masing satu ruangan diisi 2 orang pengawas.

"Saya berharap pelaksanaan USBN ini berjalan lancar dan aman sesuai apa yang sudah di rencanakan sebelumnya,dengan nilai peserta didik bisa memuaskan untuk mereka," tukasnya.

Reporter : Dedy