Isi BBM di SPBU, Mobil Pickup Hangus Terbakar -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Isi BBM di SPBU, Mobil Pickup Hangus Terbakar

Jumat, 19 April 2019


SUKABUMI - Cek Update
Kendaraan roda empat jenis pickup dengan No Pol F 8194 UZ yang sedang mengisi BBM di SPBU hangus terbakar si Jago merah, Jum'at (19/04/19) sekitar Pukul 01.30 WIB.

Kejadi tersebut terjadi di SPBU 34-43307 yang berada di Jalan raya Siliwangi tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi diduga berawal dari kendaraan pickup dan menyambar mesin pompa bensin.

"Pada saat mengisi BBM kendaraan tersebut diduga tidak dimatikan, dan saya melihat ada api, " terang salah satu pegawai SPBU, Ridwan saat ditemui dilokasi.

Akibatnya api terus menjalar dan menyambar dua unit mobil lainnya yang terparkir di sekitar lokasi. Alat pompa bensin Pertamina dan satu unit mobil hangus terbakar, sementara dua unit mobil yang terparkir hangus di bagian depannya saja.

"Saya dan supir langsung lari menjauhi kobaran api dan ada dua mobil yang terparkir milik orang lain ikut terbakar, dua mobil tersebut hanya hangus sedikit di bagian depannya karena langsung di matikan sambaran apinya," jelasnya.

Sementara itu sang supir nahas yang diketahui Asep Pahri warga Kampung Kebon Jeruk RT.01/03 Cikembar Sukabumi mengalami luka bakar di bagian wajah dan harus dilarikan ke RSUD Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kondisi korban mengalami luka ringan  dimuka dan kaki dan kondisi masih dirawat dan nantinya karena mengalami luka ringan korban bisa dapat pulang, " tukas Yusri salah seorang Perawat RSUD Sekarwangi.

Kini kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Cibadak.

Reporter : Dicky