Kampanye Terbuka,Puluhan Ribu Warga Cianjur Selatan Siap Dulang Suara Pasangan Jokowi- Ma'ruf -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kampanye Terbuka,Puluhan Ribu Warga Cianjur Selatan Siap Dulang Suara Pasangan Jokowi- Ma'ruf

Selasa, 09 April 2019


CIANJUR - Cek Update
Dalam acara kampanye terbuka yang di laksanakan di Lapangan Angkola Desa Sukajadi Kecamatan Cibinong,Kabupaten Cianjur.Puluhan ribu warga Cianjur menyatakan kesiapannya meraih suara terbanyak untuk pasangan calon presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

Ketua Panitia kampanye terbuka pasangan nomor 01 Kabupaten Cianjur, Maruarar Sirait mengatakan,dari hari ke hari bentuk dukungan terhadap pasangan nomor 01 terus meningkat seiring kepercayaan warga pada pasangan Jokowi -Ma'ruf serta partai pendukungnya.

Bahkan Maruarar menargetkan pihaknya optimis dapat mendulang suara tertinggi di tiga belas wilayah yang ada di Cianjur Selatan yang sudah mendeklarasikan diri untuk mengantarkan pasangan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden.

"Tingkat partisipasi terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf terus meningkat. Bahkan hasil survei menyebutkan perolehan suara pasangan 01 di Cianjur diatas psangan lain. Kami yakin dapat meraih suara terbanyak di Cianjur," paparnya kepada para awak media Selas (9/4/2019).

Untuk menguatkan perolehan suara pada 17 April nanti, pihaknya secara gencar terus mengalang suara hingga ke pelosok Cianjur hingga berharap Jokowi bisa terpilih kembali untuk kedua kalinya.

Sementara Acem Mustari (64) salah satu warga sekitar mengatakan,kesiapannya mendulang suara untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf di wilayahnya yang menurutnya sudah terasa hasil kerja nyatanya.

Salah satu diantaranya dana desa yang digelontorkan sangat membantu desa untuk mempercepat pembangunan dan bantuan lainnya yang dapat dirasakan langsung masyarakat seperti PKH.

"Jaman saya masih menjabat desa sulit melakukan pembangunan dan pembinaan karena terbentur dana. Jaman Jokowi semua serba mudah karena ada bantuan sampai miliaran rupiah, termasuk pembangunan jalan dimana-mana di Indonesia," ungkapnya

Sehingga lanjut mantan kepala desa yang pernah menjabat selama 17 tahun itu, wajar warga Cianjur khususnya, harus memilih presiden yang sudah jelas kerja nyatanya dan langsung dirasakan rakyat se Indonesia.

"Kami siap akan membantu agar suara warga Cianjur selatan penuh untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf," pungkasnya.

Dalam acara kampanye terbuka tersebut,turut hadir puluhan orang calon legislatif dari partai pendukung seperti PDIP, Golkar, PPP dan PSI, kader dan simpatisan serta relawan pasangan Jokowi-Ma'ruf. 


Reporter : Dedy