Menangkan Pemilu 2019,Di Cianjur Maruarar Sirait Bentuk Ratusan Kader Taruna Merah Putih PDI Perjuangan -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Menangkan Pemilu 2019,Di Cianjur Maruarar Sirait Bentuk Ratusan Kader Taruna Merah Putih PDI Perjuangan

Selasa, 02 April 2019


CIANJUR- Cek Update
Organisasi sayap Taruna Merah Putih (TMP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan lakukan pengkarederan terhadap ratusan kaum milenial di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 

Ketua Umum TMP Maruarar Sirait mengatakan, pengkaderan terhadap pemuda atau kaum milenial di Kabupaten Cianjur, perlu dilakukannya karena masa depan kaum milenial yang akan memimpin Indonesia nanti di masa yang akan datang. 

"Ini merupakan titik yang ke 14 dan sebelumnya kami melakukan pengkaderan di Majalengka dan Subang, lalu sudah ini akan melakukan pengkaderan hal yang sama di Kabupaten/Kota yang belum," tuturnya kepada para awak media kemarin.Senin (1/4/2019).

Menurutnya para kader TMP ini harus lahir sebagai strategi kunci pada pemilu 2019 ini dan bersiap untuk memenangkan Pemilu 2019. 

"Selain bersiap untuk memenangkan Pemilu dan Jokowi-Maaruf Amin, Saya ingin melihat bibit-bibit unggul lahir di Cianjur," paparnya.

Diakuinya,meskipun Jokowi di Jawa barat kalah telak dari Prabowo pada Pilpres tahun 2014 lalu. Namun sesudah lima tahun Jokowi bisa memperlihatkan kerja nyata yang terbukti. 

"Selama lima tahun Jokowi sudah mampu membangun pronyek-proyek besar di Jabar yaitu, dibangunnya Bandar Kertajadi, Majalengka, Waduk Jatigede Sumedan, dan proyek besar lainnya yang sedang dikerjakan," tambah 

Melihat dari data beberapa lembaga survei independent yang lainnya, adanya mutasi dukungan suara di Jawa barat. Provinsi Jabar merupakan propinsi ayang strategis, karena merupaka  jumlah pemilih terbesar di Indonesia.

"Yang sebelumnya kalah 20 persen, sekarang menang tipis di Jabar. Ini merupakan sesuatu hal yang strategis. Rakyat Jabar itu perlu bukti, dengan mata kepala sendiri yang dapat di rasakan, itu merupakan bukti adanya mutasi pudukunga suara," katanya 

Ara panggilan akrabnya menambahkan meskipun PDI-Perjuangan belum pernah mendapatkan kemenangan dan kepercayaan dari masyrakat Cianjur. Hari ini dirinya yakin bisa memenangkan kepercayaan dan hati rakyat Cianjur dengan cara juga dengan kerja nyata. 

"Paling penting setelah mendapatkan kemenangan itu harus ada perubahan di bidang kesehatan, infrastruktur dan pendidikan harus ada manfaatnya bagi rakyat Cianjur," pungkasnya


Reporter : Dedy