Di Sukabumi, Jalan Penghubung Dua Desa Amblas -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Di Sukabumi, Jalan Penghubung Dua Desa Amblas

Rabu, 15 Mei 2019


SUKABUMI - Cek Update
Jalan Utama penghubung Desa Sukakersa dan Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi terputus, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (15/5/2019).

Saat ini, Jalan penghubung dua Desa tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor maupun mobil. Lokasi kejadian berada di Jembatan Cileleuy yang terletak di kampung Cileleuy Desa Sukatani Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi ambruk, hingga mengakibatkan ruas jalan ambrol dan memutuskan jalan.

"Anjloknya jalan dan jembatan diduga akibat curah hujan yang cukup tinggi hingga memicu arus sungai menggerus jembatan yang hanya terbuat dari pipa saluran air," ungkap Isak (49) warga sekitar lokasi.

Sementara itu menurut Babinmas Desa Sukakersa Bripka Asep Komar Nurjaman menuturkan pada kejadian tersebut tidak ada korban, "Tidak ada korban jiwa namun kondisi jalan ambruk dipastikan jalan tidak dapat dilintasi," terangnya.

Bripka Asep pun menambahkan, dilokasi kejadian pihak Kepolisian Polsek Parakansalak langsung memasang Police Line agar masyarakat tidak melewatinya.

"Dari kedua arah kita sudah pasang Police Line agar masyarakat tidak melewatinya, karena kondisi jalan ambruk diprediksi luas 3 meter dan memiliki kedalaman 6 meter serta kita pun menghimbau agar masyarakat tidak melewati jalan tersebut dan mencari jalan alternatif lain, " pungkasnya.

Reporter : Jack