Hormati Bhayangkara Gugur, Polres Sukabumi Kibarkan Bendera Setengah Tiang -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hormati Bhayangkara Gugur, Polres Sukabumi Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Senin, 26 Agustus 2019


SUKABUMI, Cek Update - Kabar duka menyelimuti Polda Jawa Barat, putra terbaik salah satu Bhayangkara Polda Jabar Telah Gugur. Setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta.

Almarhum IPDA Erwin Yudha Wildani Gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Negara dan Masyarakat, IPDA Erwin Yudha Wildani gugur akibat luka bakar ketika melaksanakan tugas Polri pada pengamanan unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Alamarhum adalah seorang personel Polri Perwira yang berdedikasi dan telah mengabdikan diri tugas di selama 25 tahun 7 Bulan dan telah meninggalkan keluarga 1 Istri dan 2 orang anak Putra/Putri.

Salah satu putra terbaik bangsa ini di semayamkan di Rumah duka yang berada di Jln Mayor Harun Kabir Rt 03/Rw 11 Gang Pulo 6 Kabupaten Cianjur, dan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi rencana selaku Irup upacara kedinasan Polri.

Alm IPDA Erwin Yudha Wildani akan di makam kan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur pada hari ini Senin 26/08/2019.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi menyampaikan Ucapan Bela Sungkawa duka cita mendalam, "Hari ini Putra Terbaik Polda Jabar Gugur dalam melaksanakan tugas Pengabdian untuk Negara, Masyarakat dan Institusi Polri, " ungkapnya.

Untuk menghormati almarhum IPDA Erwin Yudha Wildani, Polres Sukabumi mengibarkan bendera Setengah Tiang, "Pengibaran bendera setengah tiang ini untuk menghormati gugurnya seorang Bhayangkara Sejati IPDA Erwin Yudha Wildani perwira Polres Cianjur yang gugur pada saat pengamanan unras di Cianjur beberapa waktu lalu, " terang Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, SH, SIK, MH.

Nasriadi pun menambahkan, Polres Sukabumi beserta Bhayangkari dan staf mengucapkan duka yang mendalam untuk almarhum dan Keluarganya. "Mudah-mudahan almarhum diampuni dosanya dan meninggal dalam ke adaan husnul khotimah. Saya selaku Kapolres Sukabumi mengajak kepada semua pihak untuk mendoakan almarhum. 'Selamat jalan Bhayangkara sejati', " pungkasnya.

Reporter : Jack