AKBP Juang Andi Priyanto Resmi Jabat Kapolres Cianjur

Iklan Semua Halaman

Header Menu

AKBP Juang Andi Priyanto Resmi Jabat Kapolres Cianjur

Kamis, 26 September 2019
CIANJUR - Cek Update
Kepolisian Resort Cianjur, Jawa Barat menggelar farawell parade dan pedang pora di pisah sambut Kapolres Cianjur dari AKBP Soliyah.SIK.MH.kepada AKBP Juang Andi Priyanto.SIK.MH.M.Hum.

Kegiatan yang di gelar langsung di halaman Markas Polres Cianjur itu berjalan khidmat dan penuh keharuan.

AKBP Solihah mengatakan, selama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Cianjur kurang lebih dua tahun, menurutnya begitu banyak kesan dan pesan yang tidak bisa di lupakan.


"Semuanya terasa sudah seperti saudara,kita selalu bersinergi saling mengingatkan baik dengan forkopimda dengan para alim ulama maupun dengan masyarakat," tuturnya saat di konfirmasi para awak media .

Solihah yang kini ditempatkan sebagai wakil direktur (wadir) lantas Polda Sumsel berharap nantinya di bawah kepemimpinan Kapolres Cianjur yang baru AKBP Juang Andi Priyanto.

Semoga Kabupaten Cianjur akan lebih baik lagi tetap aman dan kondusip dan masyarakat cianjur tetap membantu Polres Cianjur.

"Secara pribadi saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Cianjur apabila ada kekurangan baik dari tutur kata maupun sikap saya selama menjabat di Polres Cianjur ini," ujarnya.Rabu (25/9/2019).

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menegaskan, pihaknya akan tetap melanjutkan apa yang sudah dicapai oleh AKBP Soliyah selama menjabat.


Mantan Kasatlantas Polres Metro Tangerang kota itu meminta kepada masyarakat Cianjur khususnya dan dari forkopimda untuk terus mendukung Polres Cianjur dan selalu bersama menciptakan suasana keamanan dan ketertib masyarakat (Kamtibmas).

"Jelas, ini amanah yang diberikan pimpinan Polri kepada saya untuk memimpin dan menjaga wilayah hukum Cianjur. Jadi saya meminta masyarakat untuk menjadi bagian dari Polri," pungkasnya.

Reporter : Dedy