Berkah Bulan Muharam, "Barucis" Santuni Ratusan Yatim Dan Jompo -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Berkah Bulan Muharam, "Barucis" Santuni Ratusan Yatim Dan Jompo

Rabu, 11 September 2019


SUKABUMI - Cekupdate
Dalam rangka memperingati  Bulan Muharam 1441 H. Persatuan Pemuda Dusun Cisarua yang tergabung dalam Komunitas Barudak Cisarua (Barucis) melangsungkan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Dalam kegiatan Baksos tersebut sedikitnya ada 55 Anak Yatim dan 90 Jompo yang menerima santunan berupa paket sembako.yang digelar tepatnya di Mesjid Jami Miftahul Fallah, Kampung Cisarua, Desa Cipeteuy, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Minggu (08/09/2019).

"Kegiatan Santunan ini merupakan salah satu bukti bahwa Komunitas Barucis itu peduli terhadap sesama, khususnya Yatim dan Jompo," ungkap Ketua Barucis, Dian Cahyadi kepada Cekupdate di sela kegiatan.

Selanjutnya kata dia, dirinya berharap kegiatan tersebut bisa menjadi agenda rutin setiap tahun dalam rangka menyambut datangnya Bulan Muharam dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat.

"Kami menargetkan kegiatan Baksos ini bisa menjadi agenda rutin tahunan, mudah - mudahan nantinya banyak donatur yang terlibat dalam rangka memeriahkan datangnya tahun baru Islam ini. Baik dari Pemerintah Desa, Kecamatan bahkan Pemerintah Kabupaten sekalipun," harapnya.

Kontributor : NGH
Editor           : Fa'is