Polda Jabar Berikan Bantuan Satu Unit Rumah Tinggal Untuk Keluarga (Alm) Ipda Erwin Yudha -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polda Jabar Berikan Bantuan Satu Unit Rumah Tinggal Untuk Keluarga (Alm) Ipda Erwin Yudha

Kamis, 12 September 2019
CIANJUR- Cek Update 
Polisi Daerah (Polda) Jawa Barat memberikan bantuan berupa rumah tinggal, kepada keluarga (Alm) Inspektur Dua Erwin Yudha anggota polres cianjur yang gugur saat mengamankan demo mahasiswa ricuh.

Di depan halaman kantor pemerintahan Kabupaten Cianjur  beberapa waktu lalu.

Pemberian rumah tinggal  di perum catur siwi blok CI/3 yang berlokasi di desa nagrak Kecamatan Cianjur tersebut.

Diberikan langsung oleh kapolda jawa barat Irjen Pol,Rudy Supahriadi yang di saksikan langsung oleh Plt Bupati Cianjur Herman Suherman beserta jajarannya.

"Meskipun tidak sebanding dengan jasa jasanya terhadap polri,namun pemberian rumah ini sebuah tali silaturahhmi antara polri dan keluarga korban," tutur kapolda jabar Irjen Pol. Rudy Supahriadi kepada para awak media kamis (12/9/2019).

Kapolda mengatakan,  tidak hanya pemberian rumah tinggal saja yang hari ini di dapatkan keluarga (Alm) Ipda Erwin Yudha.

Namun kedua anak (alm) Ipda Erwin Yudha sudah mendapatkan jaminan untuk masa depan nanti dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur.

"Seperti Bupati Cianjur sampaikan tadi, anak sulung Alm mendapatkan pekerjaan di Pemerintahan Kabupaten Cianjur,sementara anak keduanya yang masih kuliah akan di berikan beasiswa sampai lulus," ungkapnya.

Kapolda berharap, semoga kasus terbakarnya empat anggota kepolisian saat mengamankan demo ricuh oleh oknum mahasiswa dari OKP Cipayung. 

Hingga menyebabkan satu anggota polri meninggal dan tiga anggota lainnya terluka,  tidak akan pernah terulang kembali di negeri ini.

"Semoga pristiwa ini adalah yang terakhir dan tidak akan terulang kembali," pungkasnya.


Reporter : Dedy