Truk Pengangkut Aspal Terjungkal, Tutupi Jalan Parakansalak Cidahu -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Truk Pengangkut Aspal Terjungkal, Tutupi Jalan Parakansalak Cidahu

Selasa, 17 September 2019
SUKABUMI - Cek Update
Sebuah mobil truk pengangkut aspal terbalik saat melintas di tanjakan Jalan Parakansalak Cidahu tepatnya dikampung Kebon Muncang Desa Lebaksari Kecamatan  Parakansalak Sukabumi,  Selasa (17/09/19).

Mobil truk bernopol E 9772 D tersebut belum dievakuasi dan menyebabkan jalan lintas kabupaten tersebut sulit dilewati oleh kendaraan lain.

"Mobil ini angkut aspal namun ditanjakan ini tidak mampu naik hingga akhirnya mundur dan terbalik menutup seluruh badan jalan,  " ungkap Parjan (40) salah seorang warga sekitar.

Begitu memasuki TKP, dengan jalan tikungan tajam ke kiri disertai tanjakan dengan kondisi badan jalan miring ke kiri, truk yang diduga bermuatan terlalu berat, sehingga oleng, dan langsung terjungkal ke kanan. Sang sopir bersama kernet, berhasil selamat tanpa mengalami luka. Namun muatan aspal pada bak truk itu berserakan dan tumpah menutupi seluruh badan jalan.

"Begitu juga bangkai truk yang terguling dengan posisi menutup seluruh badan jalan lajur dari arah Parakansalak menuju Cidahu maupun sebaliknya, kejadian tersebut sempat memicu hambatan arus lalu lintas, " terangnya.

Peristiwa tersebut kini jalur Parakansalak Cidahu tertutup dan kejadian ini kini ditangani jajaran Polsek Parakansalak dan supir nahas tersebut dimintai keterangan pihak berwajib.  

Reporter : Jack