Ada apa? Wakil Bupati Tiba-Tiba Datangi Kantor KPU Selayar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ada apa? Wakil Bupati Tiba-Tiba Datangi Kantor KPU Selayar

Rabu, 30 Oktober 2019
KEPULAUAN SELAYAR - Cek Update 
Menumpangi mobil dinas wakil bupati, berplat polisi DD 2 J, Dr. H. Zainuddin, SH., M.H. yang didampingi, ajudan, driver, dan salah seorang kerabatnya, hari Rabu, (30/10) siang, mendadak mendatangi, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, di ruas Jln. Jend. Achmad Yani, Benteng.

Wakil bupati datang dengan mengenakan balutan pakaian safari dan langsung menuju ruang kerja ketua, di lantai 2, gedung kantor KPU. 

Orang nomor dua, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar itu, disambut dan diterima langsung oleh komisioner KPU yang diwakili koordinator divisi tekhnis, Andi Dewantara, SH, bersama, koordinator divisi hukum KPU, Mansur Suhaji, S.KM., M.Kes.

Dr. H. Zainuddin, SH., M.H, diterima selama kurang lebih satu jam, bertempat, di ruang kerja ketua kpu.  
Usai bertemu komisioner kpu, wakil bupati yang dikonfirmasi wartawan terkait dengan agenda kunjungannya.

"Tidak ada sesuatu yang istimewa, ini murni merupakan kunjungan silaturrahmi biasa dalam rangka untuk mempererat hubungan koordinasi antara pemerintah kabupaten dengan jajaran komisioner kpu," ungkap wakil Bupati. 

Lewat agenda kunjungan ini, kita ingin menyampaikan pesan tersirat akan betapa besarnya, atensi dan perhatian wakil bupati. "Hal ini dalam rangka untuk mendorong peningkatan kinerja jajaran komisioner kpu dan kesiapannya untuk menghadapi moment pilkada bupati tahun 2020 mendatang," ujarnya, sembari berlalu, menuju ruang lantai dasar, dan langsung berjalan ke arah mobilnya, yang terparkir, di pelataran kantor KPU.

Dimintai konfirmasi terkait dengan agenda kunjungan orang nomor dua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Koordinator Divisi Hukum, Mansur Sihaji menjawab simple, "wakil bupati datang untuk berkonsultasi dengan komisioner", ujarnya, singkat, tanpa menyebut dan mengurai secara detail, materi konsultasi yang dilakukan Wabup. 

Kontributor : Fadly Syarif
Editor : Fa'is