Antisipasi Mobilisasi Massa Pada Pelantikan Presiden, Polres Sukabumi Lakukan Penyekatan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Mobilisasi Massa Pada Pelantikan Presiden, Polres Sukabumi Lakukan Penyekatan

Senin, 14 Oktober 2019
SUKABUMI, Cek Update
Polres Sukabumi  beserta jajaran dan polsek  melakukan kegiatan antisipasi mobilisasi massa yang menuju wilayah Jakarta.

Penyekatan dilakukan demi terciptanya keamanan dan mencegah mobilisasi massa dalam pelantikan Presiden, Polres Sukabumi lakukan penyekatan di Palagan Bojongkokosan Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Minggu (12/09/19).

"Semua kendaraan yang akan menuju Jakarta di berhentikan seperti mobil pribadi dan mobil box, kami tidak hanya meriksa barang bawaan pengendara, kelengkapan kendaraan pun tetap  kami periksa, " ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dilokasi.

Dalam penyekatan kali ini, tidak ada hal yang mencurigakan serta tidak ditemukan sajam, curas atau barang terlarang lainnya. "Sampai saat ini tidak ditemukan hal mencurigakan ataupun mobilisasi massa namun kami pun akan tetap melakukan antisipasi nya, " lanjut Nasriadi. 

Untuk antisipasi sebenarnya di lakukan dalam dua titik yaitu di Palagan dan di Sukabumi kota, "Kebanyakan para pengendara yang habis pulang kampung dan habis liburan, namun sekali lagi kami tegaskan akan terus mengantisipasi segala hal yang tidak di inginkan, " pungkasnya. 

Reporter : Yusuf