Bupati Sukabumi " Potensi Alam Harus Memberikan Nilai Manfaat Jangan Menyengsarakan "

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bupati Sukabumi " Potensi Alam Harus Memberikan Nilai Manfaat Jangan Menyengsarakan "

Sabtu, 26 Oktober 2019
SUKABUMI - Cek Update 
Saresehan Pemuda dalam rangka
Gebyar Sumpah Pemuda yang memiliki Tema Peduli Potensi Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam di Wahana Wisata Kebon Pinus Desa Mekarmukti Kecamatan Waluran dihadiri Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami, Jum'at (25/10/2019).

Dalam Sambutannya Ketua PK KNPI Kecamatan Waluran, Mugi Buono menyampaikan bahwa Guna merespon Perubahan perubahan yang terjadi dibutuhkan keseragaman gerak sehingga tercipta pola kerja yang sinergis untuk menumbuhkan citra positif

"Bahaya terbesar bagi pemuda adalah saat masyarakat meragukan kredibilitas yang dipunyai pemuda, sehingga mari bangun Kabupaten Sukabumi Khususnya Kecamatan Waluran untuk terus membangun dan belajar mempersiapkan mental dan Hati untuk menyongsong masa depan," ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi Regi Apriansyah menyampaikan Apresiasi Kepada Pengurus Kecamatan KNPI kecamatan Waluran atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya sebagai ketua KNPI kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, semoga langkah pemuda sangat berguna bagi bangsa, " terangnya. 

Sementara itu Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menyampaikan bahwa anugerah alam yang diberikan untuk bisa memberikan suatu manfaat.

"KNPI Waluran ini bisa mencermati dan memanfaatkan sumberdaya alam, kawasan ini sangat menunjang dan ini bisa menjadi suatu catatan oleh pak camat untuk di sampaikan pada organisasi pertikal untuk di intervensi melalui regulasi," katanya. 

Bupati berharap, Kawasan yang di kerjasamakan dengan pola kolaborasi oleh KNPI bisa Memberikan nilai kesejahtraan bukan untuk menyengsarakan.

"Saresehan ini bisa menjawab persoalan yang ada di masyarakat melalui para pemuda Sehingga menimbulkan satu konsep pemberdayaan untuk menumbuhkan dampak kesejahteraan ekonomi masyarakat," terang Bupati Sukabumi.

Di tempat tersebut Bupati Sukabumi mencoba wahana Wisata ayunan dan berfoto pada pintu gerbang masuk Wahana Wisata Kebon Pinus Desa Mekarmukti

Hadir pada kesempatan tersebut Assda III, Kadis Kominfo, Kadis pendidikan, Sekdis Pariwisata, unsur TNI, unsur Polri, unsur Budpora, Camat waluran, dan tamu undangan lainnya.

Reporter : Ajay
Editor : Fa'is