Demi Melanjutkan Pembangunan,Tjutju Hidayat Siap Maju (Lagi) Untuk Desa Ciloto

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Demi Melanjutkan Pembangunan,Tjutju Hidayat Siap Maju (Lagi) Untuk Desa Ciloto

Senin, 28 Oktober 2019
CIANJUR - Cek Update
Menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai sebagai kepala desa (Kades) Ciloto Kecamatan Cipanas,Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.

Tjutju Hidayat sebagai Kepala Desa Ciloto,telah menyatakan niatnya akan maju kembali sebagai calon kepala desa dari petahana untuk priode 2020/2026

Menurutnya, selain ingin meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat niatnya melanjutkan kembali sebagai calon orang nomor satu di Pemerintahan Desa Ciloto.Yakni untuk melanjutkan pembangunan Desa yang belum rampung seluruhnya.

"Saya akan melanjutkan untuk membangun Desa ini, karena masih  ada beberapa persen lagi pekerjaan rumah (PR) yang harus di selesaikan, jika masyarakat percaya tentunya saya siap untuk maju kembali," tuturnya saat di konfirmasi di ruang kerjanya. Senin (28/10/2019).

Tjutju mengklaim bahwa selama menjabat Kades Ciloto.Dirinya telah melaksanakan hampir 75% pembangunan infrastruktur jalan desa maupun jalan lingkungan.

"Perbaikan Infrastruktur jalan mulai dari jalan desa dan lingkungan yang sudah dikerjakan,alhamdulillah kini mulai dirasakan perubahannya sehingga bisa dinikmati masyarakat setempat," kata dia

Lanjut Tjutju,tentunya anggaran pembangunan infrastruktur jalan desa dan jalan lingkungan tersebut. Dia manfaatkan dari anggaran Dana Desa (DD) yang sudah digulirkan Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa.

"Dalam pelaksanaannya dikerjakan dengan secara swakelola hingga melibatkan masyarakat Desa sendiri, tidak melibatkan pihak ketiga,"bebernya.

Tjutju menambahkan,pihaknya mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada masyarakat Desa Ciloto yang selama ini sudah mendukung penuh terhadap program pemerintahan desanya.

"Karena tanpa ada dukungan dari masyarakat,mungkin program program yang saya canangkan selama menjabat sebagai kades tidak akan berjalan," pungkasnya.

Berdasarkan data yang di himpun,wilayah Desa Ciloto sendiri mempunyai 6790 hak pilih yang dibagi 25 Rukun Tetangga (RT) dan 3 Rukun Warga (Rw).Wilayah Puncak,Wilayah Cinyawar dan Wilayah Parabon.

Reporter : Dedy