Hujan Deras Hancurkan Satu Rumah Milik Warga Desa Gadog -->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hujan Deras Hancurkan Satu Rumah Milik Warga Desa Gadog

Selasa, 08 Oktober 2019

CIANJUR - CekUpdate 
Hujan deras disertai petir sore tadi melanda sejumlah wilayah di Kecamatan Pacet dan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Akibatnya, satu rumah dikabarkan hancur di jebol aliran anak sungai.

Menurut Deden Permana, salah satu petugas dari Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kabupaten Cianjur mengatakan,hujan deras disertai petir terjadi hampir selama empat jam di wilayah Kecamatan Pacet dan Cipanas. 

"Berdasarkan informasi yang kita dapat sore tadi sekitar pukul 18:20 wib, satu rumah milik Ai Mulyati (50) warga kampung Cipagedongan Rt 01 Rw 01 Desa Gadog Kecamatan Pacet, Cianjur hancur di terjang aliran anak sungai," tuturnya saat di konfirmasi melalui saluran aplikasi whatsapp. Selasa (8/10/2019).

Deden mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian yang dialami keluarga Ai Mulyati di taksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Saat ini dari warga serta pemerintahan desa Gadog tengah membantu bahu membahu membersihkan sisa puing rumah yang hancur sementara keluarga korban diungsikan dulu ke rumah kerabatnya yang tak jauh dari rumahnya," pungkasnya.


Reporter : Dedy