Kapolres Sukabumi Sambangi Warga Korban Bencana Tanah Bergerak di Cibadak

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Sukabumi Sambangi Warga Korban Bencana Tanah Bergerak di Cibadak

Senin, 14 Oktober 2019
SUKABUMI, Cek Update
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sukabumi AKBP Nasriadi S.H., S.I.K., M.H. datangi warga masyarakat yang terkena bencana pergeseran tanah, bertempat di Kampung Benda Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Senin (14/10/2019).

Kedatangan Kapolres Sukabumi ke lokasi bencana pergeseran tanah didampingi para PJU Polres Sukabumi, Kapolsek Cibadak, Polwan Polres Sukabumi dan pengurus Bhayangkari Polres Sukabumi. Turut dihadiri pula oleh anggota DPRD dari fraksi Gerinda dan Fraksi PDIP ini sekaligus melaksanakan Bhakti Sosial sekaligus memberikan sumbangan kepada warga terkena musibah.

"Selain meninjau rumah para korban bencana pergeseran tanah juga memberikan bantuan bingkisan berupa Sembako kepada semua warga masyarakat yang terdampak bencana tanah bergerak, " ungkapnya. 

Hasil pantauan dilokasi Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi S.H., S.I.K., M.H. juga memimpin para Polwan langsung memberikan hiburan (Trouma Healing,-red) kepada para korban sehingga rasa stres para korban bencana bisa berkurang.

"Saya berharap kepada warga korban bencana untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini, semoga kedepan dapat kembali beraktifitas dan melewatinya, " pungkas AKBP Nasriadi.

Reporter : Jack