Maling Pembobol Kaca Mobil Kembali Beraksi di Sukabumi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Maling Pembobol Kaca Mobil Kembali Beraksi di Sukabumi

Kamis, 24 Oktober 2019
SUKABUMI - Cek Update
Berbagai modus dilakukan oleh komplotan maling dalam menjalankan aksinya, hingga membobol Kaca Mobil pun tidak segan - segan mereka lakukan demi mendapatkan barang incarannya. Seperti halnya yang terjadi di Jalan Siliwangi Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Sebuah Mobil Mini Bus Plat B yang sedang terparkir dipinggir jalan Depan Kantor Desa Pondokasolandeuh, menjadi incaran pelaku kejahatan, hingga akhirnya komplotan maling berhasil menggaet Tas Berisi Laptop milik korban bernama Herdi Herdiana warga Gang Janiti Rt 02/05 Kelurahan Cikole Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun di lokasi. Kejadian tersebut bermula saat korban sedang mampir di Sebuah Kedai samping Kantor Desa, kemudian saat korban hendak pulang dirinya kaget melihat kaca mobilnya sudah dalam keadaan Jebol.

"Menurut informasi dari korban, mobil tersebut awalnya diparkir di sebrang jalan dekat Mesjid, kemudian karena ia mau mampir ke Kedai terpaksa mobilnya dipindahkan di depan Kantor Desa. Namun nahas saat korban hendak pulang Kaca Mobilnya Jebol, dan ternyata pas diperiksa. Laptop milik korban Raib digondol maling," ungkap Faisal (30) saksi mata kepada Cekupdate di lokasi. Kamis (24/10).

Menurutnya, peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar Pukul 15:00 sore. Lantas setelah korban mengetahui kejadian itu, tanpa pikir panjang dia langsung melaporkannya ke Polsek terdekat. Dan tak lama kemudian petugaspun datang ke lokasi.

"Setelah mengetahui peristiwa nahas itu terjadi, korban langsung di arahkan untuk melapor ke Polsek terdekat. Tak lama kemudian, Polisi pun tiba di lokasi serta langsung melakukan olah TKP. Dan kini kasus tersebut sedang dalam penanganan Satreskrim Polsek Parungkuda," tegasnya.

Kontributor : DR
Editor           : Fa'is